Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Cashtree

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Cashtree - Sekarang ini banyak sekali bermunculan aplikasi potensial dimana user atau pengguna app tidak hanya mendapatkan manfaat berupa kepuasan sikis akan tetapi manfaat yang bersifat materi.

Cashtree merupakan aplikasi komersial berbasis android. Cashtree akan berbagi Pulsa Gratis kepada user jika berhasil menyelesaikan misi sederhana yaitu, download, install dan open app. Pada prinsipnya misi Cashtree hampir sama seperti Whaff, perbedaannya terletak pada bonus. Kalau di Cashtr'ee bonusnya berupa Pulsa Gratis.

Cara Bermain Cashtree
Download app Cashtree klik Disini

Daftar Cashtree 1

Centang syarat & ketentuan lalu klik tombol mulai.

Pada umumnya nomer dan nama operator hp akan terdeteksi otomatis misal, kalau saya menggunakan smartfren. Kalau ingin diatur ulang tinggal ganti no+verifikasi lihat pict berikut

Daftar Cashtree 2

Selanjutnya kita akan kumpulin poin poin cashtree, bonus poin kita peroleh dari vendor yang pasang iklan di cashtree bisa berupa web app berita, jual beli atau game.

Klik visit app atau iklan yang memberikan poin sejumlah nilai Rupiah, biasanya 800 s.d Rp 1000. Perhatikan misi yang diminta untuk diselesaikan. Lihat pict berikut

Daftar Cashtree 3

Kalau berhasil Download+install app sesuai permintaan akan ada notifikasi seperti contoh pict berikut

Dapat Pulsa Gratis Dari Cashtree

Biasanya akan ada app atau iklan memberikan poin rupiah disetiap harinya, maksudnya jika kamu sudah selesaikan misi dihari senin jm 00.00, dihari berikutnya dijam yang sama akan muncul app atau iklan berbeda yang memberikan poin Rupiah.

Nah karena keterbatasan poin bisa kita peroleh setiap harinya cashtree memberikan peluang tidak terbatas agar tetap dapat poin dengan cara invite atau ajak temen temen kamu dengan share link referral unik milik kamu. Jadi kalau ada temen facebook kamu yang join dari link referral tadi, kamu akan dapet bonus 10% per registrasi.

Cukup invite 2 orang saja, kalau 2 orang temen kamu produktif tentu mereka juga ingin dapetin poin lebih dan invite temen temen mereka. Jika benar produktif kamu sebagai referral pertama akan tetep dapat bonus. Jadi sama sama diuntungkan.

Nah untuk kamu kalau belum daftar atau pakai app cashtree,  segera daftar dengan cara dowload app disini, install dan ikutin langkahnya seperti diatas. Ingat, untuk yang belum mencoba wajib download+install app cashtree dari link referral saya disini sebagai bentuk apresiasi positif kamu untuk saya, karena saya sudah berbaik hati memberikan info dan langkah langkah dapatin pulsa gratis. Good luck ya.. 

Posted by: Suhendri Mr
Weblog Program, Updated at: Senin, April 11, 2016

*Tolong kasih tau Saya kalau link Download rusak atau Error via Komentar

Do you want to share?

 Icon RSS Icon Facebook Icon Twitter Icon Delicious Icon Digg Icon Stumbleupon

Do you like this article?

Please share+like Page Facebook

Comments
0 Comments

 

About Me

Author-Suhendri Mr

Hai... ;) Nama Saya Suhendri, adalah Author Weblog Program. Hobi nulis (sesuai pengalaman), pokoknya yang bermanfaat untuk dibaca akan ada disini semoga terbantu! sms author disini : SMS Gratis

Kontak : HP/WA 6288218707288

Like Box