Cara Cepat Kumpulin Dollar di Whaff Terbaru

Cara Cepat Kumpulkan Dollar di Whaff Rewards - Penulis yakin tidak sedikit pengunjung kecewa atau kurang puas ketika membidik kata kunci seperti ini di Google, kenapa? tentu karena isi konten tidak sesuai harapan. Apa harapan anda? cepat? Sekarang coba dipikir pingin dapet banyak duit dengan kerja sedikit? hoax sob!

Ilmu Berfikir & Cara Pandang
Sebagai contoh seorang Hacker saja katakan begitu, untuk bisa ngehack/ membobol sesuatu di jaringan Internet butuh waktu dan tidak sebentar. Tidak sebentar saat proses belajarnya, tidak sebentar saat proses nguliknya sampai muter otak hingga menemukan celah keamanan dan bisa dibobol. Jangan anda pikir gampang atau sesederhana seperti membalikkan telapak tangan.
Intinya apa? namanya Usaha tidak pernah membohongi Hasil. Artinya besar kecil/ cepat lambatnya hasil kembali bagaimana Usaha anda. Selain itu penting dalam hidup tahu tentang Ilmu ESQ (Emotional and Spiritual Quotient) ilmu ini sangat-sangat dibutuhkan, kenapa? jelas agar cepatnya disertai dengan action! cepatnya disertai dengan do'a, tidak mudah putus asa, bertindak berlebihan saat merasa kecewa dan terus memotivasi diri untuk melakukan perbaikan (sabar) & tawakal.
Ok penulis akan langsung keinti. Perlu digaris bawahi, artikel ini merupakan posting Cara Cepat Kumpulin Dollar di Whaff v.1 nya. Artinya akan ada posting versi selanjutnya. Secara detail dan rinci akan penulis jabarkan, kenapa teman sebelah bisa cepat kumpulin dollar di Whaff. Ada 2 poin atau langkah penting di versi.1 ini yaitu sebagai berikut.

1. Keep Action!
Percuma cepat bertindak kalau setelahnya anda lupakan, maksudnya setelah join atau daftar dengan sangat cepat, begitupun sangat cepat anda tinggalkan. Sederhanya tidak ada tindak lanjut ya percuma. Keep Action lebih tepat menurut penulis dibanding dengan fast action. Tindak lanjuti dan terus berusaha sampai berhasil payout.

2. Daftar Whaff
Whaff merupakan Aplikasi Android (Apk) Penghasil Dollar Gratis bisa anda download melalui playstore. Untuk bisa gunain Whaff anda diwajibkan daftar terlebih dahulu. Menariknya, user tidak akan bisa menggunakan apk ini jika ketika daftar belum menyertakan/ input kode unik Whaff user lain (user terdaftar), seperti milik penulis - Suhendri Mr Invite code : CB52980

Cara Daftar Whaff Agar Langsung Dapat Dollar $ 0.20 s.d 0.50
1. Download+Instal Whaff di Google Play
2. Buka Apk dan masuk menggunakan akun Fb (posisi diatas)
3. Masukkan kode whaff milik saya : CB52980
4. Periksa Reward History Whaff, perhatikan kotak hitam gambar berikut.

Cara Cepat Kumpulin Dollar di Whaff Terbaru

5. Memulai kumpulin atau menambah pundi-pundi dollar whaff, cek menu Premium Picks - Instal Apk yang memberikan Dollar + Open + RUN/ mainkan... Lakukan terus begitu untuk apk lainnya di premium picks, (Instal+Open+Run pak) dan dapatkan DailyReward+DailyPlay nya...

NB : Jika anda sedang baca artikel ini, dan berminat untuk join pastikan menggunakan kode milik saya : CB52980. Dengan begitu dollar perdana whaff anda akan terisi + pastikan mengkonfirmasi kepada saya untuk saya tindak lanjuti kirim ke email : [suhendrimr88[at]gmail.com] - Jangan lupa bookmarks halaman ini atau berlangganan artikel (setelah input email aktif anda, cek email klik link aktivasinya) untuk melihat posting berikutnya tentang Whaff - Terima kasih !!

Posted by: Suhendri Mr
Weblog Program, Updated at: Minggu, Maret 20, 2016

*Tolong kasih tau Saya kalau link Download rusak atau Error via Komentar

Do you want to share?

 Icon RSS Icon Facebook Icon Twitter Icon Delicious Icon Digg Icon Stumbleupon

Do you like this article?

Please share+like Page Facebook

Comments
0 Comments

 

About Me

Author-Suhendri Mr

Hai... ;) Nama Saya Suhendri, adalah Author Weblog Program. Hobi nulis (sesuai pengalaman), pokoknya yang bermanfaat untuk dibaca akan ada disini semoga terbantu! sms author disini : SMS Gratis

Kontak : HP/WA 6288218707288

Like Box