Aplikasi Android Apk Penghasil Dollar & Rupiah

Aplikasi Android Apk Penghasil Dollar - Barang kali teman-teman pengguna android ada yang belum tahu kalau di Android kamu bisa mengumpulkan pundi-pundi dollar dengan sangat mudah caranya hanya instal aplikasi apk di hp android.

Instal apk di hp android maksudnya adalah setiap ada rekomendasi instal apk dari aplikasi penghasil dollar yang telah terinstal di hp kamu, setiap 1x instal apk rekomendasinya kamu akan dibayar dollar ($$$). Pada tahap awalpun kamu akan langsung dapat poin dollar ketika instal aplikasi penghasil dollar ini dengan syarat caranya benar sesuai panduan yang Saya berikan.

WHAFF Rewards

Sebelum Saya beri langkahnya yaitu Cara Dapatkan Dollar Dari Apk Android diposting ini terlebih dulu akan sharing apa nama apk androidnya sehingga kamu yang menginstal apk ini akan memperoleh pundi-pundi dollar! Daftar Apk Android Penghasil Dollar & Rupiah ini adalah rekomendasi! berdasar pengalaman dan ratting pengguna terbanyak serta tentunya terbukti membayar, berikut aplikasinya :

(1) Whaff Reward, merupakan aplikasi penghargaan terbaik untuk pengguna android dengan melakukan misi-misi yang tersedia di Whaff antara lain, menginstal aplikasi = dapat reward yaitu antara 0,1$-0,3$, menjalankan aplikasi pun = dapat reward ($$$) dan misi-misi lainnya. Apabila kamu rutin menginstal aplikasi dari Whaff reward maka akan semakin banyak komisi di dapat. Untuk Payout (penarikan minimal) = 10$ via Paypal.

(2) AdQuest, Gratisannya banyak, yaitu aplikasi periklanan hampir sama seperti Whaff, namun sistem pembayaran dan komisinya yang beda. Kalau AdQuest komisi dari instal aplikasi lewat AdQuest berbentuk point yang dapat di tukarkan dengan rupiah. Komisi dari instal satu aplikasi antara 100-1000 point. Komisi dari AdQuest menggunakan rupiah, jadi lebih mudah bagi pengguna Smart Phone android di Indonesia. Selain itu point atau cash dapat ditukar dengan HP Smart Phone, Modem, Router, Vocer Pulsa, Vocer belanja dan lain-lain.

Tersebut adalah daftar apk rekomendasi untuk mendapatkan penghasilan saat menggunakan hp android. Agar kamu tidak cepat bosan, sesekali main game atau eksplore hal baru yang menyenangkan melalui smartphone milik kamu seperti menggunakan apk ini. Selamat mencoba dan tunggu info lengkap cara menggunakannya hanya di weblog program.

Posted by: Suhendri Mr
Weblog Program, Updated at: Selasa, April 28, 2015

*Tolong kasih tau Saya kalau link Download rusak atau Error via Komentar

Do you want to share?

 Icon RSS Icon Facebook Icon Twitter Icon Delicious Icon Digg Icon Stumbleupon

Do you like this article?

Please share+like Page Facebook

Comments
0 Comments

 

About Me

Author-Suhendri Mr

Hai... ;) Nama Saya Suhendri, adalah Author Weblog Program. Hobi nulis (sesuai pengalaman), pokoknya yang bermanfaat untuk dibaca akan ada disini semoga terbantu! sms author disini : SMS Gratis

Kontak : HP/WA 6288218707288

Like Box