Register Paket Internet AXIS Terbaru

Daftar Paket Internet Axis | Register Paket Axis | Cara Daftar Paket Internet Axis | Paket Internet Harian | Internet Gaul | Internet AXIS Pro, BlackBerry, SmartPhone - Halo sahabat WB kembali disini Saya akan posting artikel tentang operator Indonesia yaitu Axis. EXIS merupakan satu di antara merk layanan operator telekomunikasi GSM dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia.

Lagi Tren AXIS

Berbagai produk dan layanan juga di berikan layaknya operator lain namun, dengan persaingan itu EXIS muncul dengan layanan dan produk yang menarik, inovatif serta ekonomis. Tentu sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Satu faktor ekonomi komunikasi masyarakat Indonesia, bisa jadi sebab pilihan jatuh kepada AXIS.

Daftar Paket Internet AXIS

Internet Harian
Paket : Seharian Internetan tarif paket Internet cuman Rp. 1000, size 15 MB

Caranya : Cukup tekan *123# call, dari Telepon nomor AXIS kamu dan ikuti petunjuk selanjutnya untuk segera menikmati Paket Internet dari AXIS caranya nggak pake ribet.
Baca Info Selengkapnya

Internet Gaul
Paket 1 : Unlimited Mingguan Harga Rp 9.900, Size 200 MB
Paket 2 : Unlimited Bulanan Harga Rp34.900, Size 1.5 GB

Caranya : 1 Tekan *123# call, pilih/ ketik 2 send or (*123*2#) dari Telepon AXIS kamu & pilih 'INTERNET Gaul'. 2 Pilih tipe paket Mingguan atau Bulanan sesuai kebutuhan kamu.

Tersebut adalah daftar paket dan cara Regist paket Internet Gaul AXIS untuk daftar paket lain kamu bisa langsung kunjungi situs resmi AXIS terima kasih semoga membantu.

NB: Pilihan paket Gaul bisa kamu dapat langsung beli kartu perdana khusus Internet Gaul, tinggal daftar dan pilih tipe paket. Atau bisa juga gunakan perdana AXIS biasa kemudian daftar paket seperti cara diatas. Info lengkap UNREG Paket, Paket, Harga dan Size Internet AXIS kunjungi detail informasinya disini : www.axisworld.co.id/produk/detail/internet

Posted by: Suhendri Mr
Weblog Program, Updated at: Selasa, April 15, 2014

*Tolong kasih tau Saya kalau link Download rusak atau Error via Komentar

Do you want to share?

 Icon RSS Icon Facebook Icon Twitter Icon Delicious Icon Digg Icon Stumbleupon

Do you like this article?

Please share+like Page Facebook

Comments
0 Comments

 

About Me

Author-Suhendri Mr

Hai... ;) Nama Saya Suhendri, adalah Author Weblog Program. Hobi nulis (sesuai pengalaman), pokoknya yang bermanfaat untuk dibaca akan ada disini semoga terbantu! sms author disini : SMS Gratis

Kontak : HP/WA 6288218707288

Like Box