Cara Dapat Ribuan Like Halaman Facebook

Terbaru 2014 Cara Cepat Dapat Ribuan Like/ Hari Page Facebook | Cara Cepat Dapat Ribuan Like | Page Facebook | Halaman Facebook - Dapat Ribuan Like untuk Halaman Facebook siapa tidak mau?? Sekarang ada cara paling mudah dan 100% work!!! disini Saya akan bagi tipsnya buat kamu pengunjung setia WB.

Cara Dapat Ribuan Like sangat mudah, dalam hitungan detik, secara otomatis dan, terus menerus halaman kamu akan di banjiri like. Mau tahu bagaimana caranya serta sistem program rekomendasi Saya bekerja? terus simak ulasan dan caranya secara seksama, nggak boleh ada yang terlewat ya... ;)

Like Halaman Facebook

Perlu jadi catatan penting adalah Program disini punya cara kerja, dimana penentu agar kinerja program berjalan maksimal terletak pada Nilai/ Jumlah Poin, seberapa banyak Poin Milik kamu pada program ini. Artinya semakin banyak poin kamu semakin besar pula peluang untuk merauk Ribuan Like Pada Halaman Facebook.

Sekilas Tentang Program

Untuk pelanggan perdana, Daftar Langsung Dapat Poin 50 disini : www.addmf.cc/?6LST4IU 

Pastikan kamu daftar terlebih dahulu melalui alamat link tersebut sebelum dilanjut ketahap berikutnya.

Program ini merupakan program jaringan yang akan membantu kamu mempopulerkan keberadaan kamu di banyak jejaring sosial. Fitur memungkinkan kamu bisa melihat dan memilih target tukar poin seperti / berlangganan / ikuti / view dan melewatkan mereka yang menurut kamu tidak menguntungkan dalam tukar poin

Program ini membantu kamu untuk meningkatkan Facebook Suka, Facebook Share, Facebook Followers, Facebook Terbitkan Suka, Facebook Share Pos, Google+ Circles, Google+ Share Pos, YouTube Berlangganan, YouTube Video Suka, YouTube Video Favorit, YouTube Views, Twitter Followers, Twitter Tweets, Twitter Retweets, Twitter Favorit, Ask.fm Suka, VK Halaman Pengikut, VK Grup Bergabung, MySpace Friends, Instagram Pengikut, Instagram Photo Suka, Pinterest Pengikut, Pinterest rePins, Pinterest Suka, Reverbnation Fans, SoundCloud Pengikut, SoundCloud Music Listening, StumbleUpon Followers dan Hits WebSite (autosurf)

Program ini tidak menjual suka / berlangganan / pengikut / views / hits. Program ini tidak akan pernah meminta username dan password dari akun jejaring sosial kamu dan tidak akan pernah posting, tweet atau update status dari akun Anda seperti cara atau program lain terkait cara meningkatkan like

Pendaftaran Mudah, 50 poin di awal dan 150 poin bonus harian untuk pengguna aktif

Kalau diperhatikan ternyata program satu ini tidak hanya untuk meningkatkan banyak like page facebook satu fungsi, melainkan multifungsi hampir bisa diterapkan disemua situs-situs jejaring sosial dan situs media lain. Artinya kalau kamu tahu bagaimana sistem program ini berjalan kamupun akan siap mempraktekkannya untuk banyak kebutuhan, menarik???

Cara Kerja Program

Masuk kepada cara kerja program, bagaimana akhirnya program dapat berjalan membantu untuk meningkatkan pelanggan halaman facebook kamu ditandai dengan like. Bicara tentang poin tadi, disini Saya akan jelaskan.

0 Poin = 0 like | 50 Poin = 25 like | 1000 poin = kurang lebih 500 likeSuka, Facebook Share, Facebook Followers, Facebook Terbitkan Suka, Facebook Share Pos, Google+ Circles, Google+ Share Pos, YouTube Berlangganan, YouTube Video Suka, YouTube Video Favorit, YouTube Views, Twitter Followers, Twitter Tweets, Twitter Retweets,

Tadi bicara juga tentang tukar poin, nah disini menariknya. Jadi setiap poin yang kamu pasang untuk pelanggan lain, sehingga poin kamu akan berkurang tidak akan begitu saja hilang (rugi) sebab ada nilai tukar yaitu Poin berkurang = dibayar/ diganti Like, artinya poin yang kamu pasang akan diganti dengan like. Jadi tidak ada yang merasa dirugikan masing-masing dapat keuntungan.

Minimal/ Maksimal Pasang Poin - Cost (points) Per Click (CPC) adalah 2-10 Poin saja. Tips Tukar Pasang Poin : Pasang poin minimal atau lebih besar sedikit dari minimal misalnya 3-5 poin kalau jumlah poin yang kamu punya sedikit. Tapi kalau sudah terkumpul 1000-10.000 poin pasang saja maksimal yaitu 10 atau dibawah sedikit antara 7-10.

Pertanyaan Pelanggan

1. Apa nama dari Program Penambah Like ini?
2. Bagaimana cara daftar Program Penambah Like?
3. Setelah daftar bagaimana menggunakan Program Like ini?
4. Berapa lama Saya mendapatkan Ribuan Like dari program ini?
5. Bagaimana cara mendapatkan banyak poin 1000-10.000/ Hari dari program ini?
6. Apakah jika 0 poin akan selamanya 0 like/ tidak mendapatkan like?
7. Bagaimana agar program Penambah Like berjalan Otomatis?
8. Request... ;)

NB (BACA):
Daftar dulu... daftar dan, jangan lupa like halamannya. :)
Semakin besar kamu pasang poin kemungkinan dapat like banyak besar
Ketika poin kamu berkurang, kamu akan dapat like
Ketika kamu like halaman facebook pelanggan lain, kamu akan dibayar poin
Kamu akam lebih mengerti (mudah kok, tidak seperti yang kamu baca/anggap :) ) kalau sudah Daftar Program disini :  www.addmf.cc/?6LST4IU 
Jawaban pertanyaan diatas akan kamu butuhkan dan dapat menjawabnya kalau sudah daftar dan, disini Saya akan Bantu Pada Posting Berikutnya.

Posted by: Suhendri Mr
Weblog Program, Updated at: Kamis, April 17, 2014

*Tolong kasih tau Saya kalau link Download rusak atau Error via Komentar

Do you want to share?

 Icon RSS Icon Facebook Icon Twitter Icon Delicious Icon Digg Icon Stumbleupon

Do you like this article?

Please share+like Page Facebook

Comments
0 Comments

 

About Me

Author-Suhendri Mr

Hai... ;) Nama Saya Suhendri, adalah Author Weblog Program. Hobi nulis (sesuai pengalaman), pokoknya yang bermanfaat untuk dibaca akan ada disini semoga terbantu! sms author disini : SMS Gratis

Kontak : HP/WA 6288218707288

Like Box