Kenapa IE Muncul Error Operation Aborted

Internet Explorer Muncul Operation Aborted - Mengalami pemberitahuan atau surat cinta Oeration Aborted? disini penulis akan bantu kamu semoga terjawab. Sesuai topik Operation Aborted adalah surat cinta yang kadang dialami saat menggunakan Browser IE. Respon lain dengan pernyataan Cannot Open The Internet Site yang artinya cinta kamu ditolak IE.

Operation Aborted

Berdasarkan survei juga hasil review sebelum penulis posting artikel ini browser IE masih menduduki peringkat salah satu aplikasi browser yang banyak digunakan IE juga menyandang Aplikasi Browser Terbaik. Biasanya pengguna IE adalah dari mereka yang bekerja diperusahaan elit. Dari sana maka Saya putuskan untuk posting tips ini.

Ada dua pilihan penulis akan share untuk Mengatasi Munculnya Operation Aborted keliatan kalau kamu mencoba akses situs atau surfing internet menggunakan Internet Explorer. Bisa itu karena aplikasi yang digunakan sudah jadul atau bisa juga karena situs yang akan dibuka bermasalah karena halaman webnya. Berikut adalah solusinya 

Opsi I - Mengatasi IE Operation Aborted

Kalau kamu pengguna windows sudah tentu aplikasi IE ada ketika baru saja membeli dan melakukan instalasi sistem operasi windows. Namun kita tidak tahu persis optimal atau tidaknya IE itu. Untuk itu baiknya Upgrade Internet Explorer dengan mengunjungi pihak Internet Explorer melalui webnya cek disini: Microsoft - Dengan catatan IE OS adalah premium.

Opsi II - Mengatasi IE Operation Aborted

Pilihan kedua ini cocok buat teman-teman blogger, karena masalah Operation Aborted sering terjadi di web blogspot. Seperti yang pernah penulis temukan terjadi akibat ada halaman atau fitur blogger yang tidak didukung oleh IE yaitu Gadget Navbar. Caranya delete script navbar template blog.

Masuk ke halman Edit HTML
(Ctrl+F) Cari Navbar seperti kode pada gambar berikut ditemplate.

Navbar Code

Kalau ingin lihat detail script navbar klik atau lihat tanda bulat seperti pada gambar diatas antara tanda panah dan (...). Delete semua script yang sama persis seperti gambar diatas -> pratinjau -> simpan. done!!

Tes masuk browser IE melalui komputer milik kamu masukkan URL situs yang ingin dibuka, baik itu situs sosial media atau media lain yang ingin dikunjungi atau web blog milik kamu sendiri. Jangan lupa Refresh/F5 beberapa kali untuk mengetahui hasilnya - Semoga bermanfaat!!!

Posted by: Suhendri Mr
Weblog Program, Updated at: Senin, Maret 23, 2015

*Tolong kasih tau Saya kalau link Download rusak atau Error via Komentar

Do you want to share?

 Icon RSS Icon Facebook Icon Twitter Icon Delicious Icon Digg Icon Stumbleupon

Do you like this article?

Please share+like Page Facebook

Comments
5 Comments

5 komentar :

  1. Assalammualaikum mas HEndry, apa kabar, baca dikit nih mengenai surat cinta dari internet explorer.., kelihatannya makin getol cari duit dari iklan nih mas, he he he, mau komentar iklan jedul nongol,..he he he, sukses ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam kabar baik mbak. baca banyak juga boleh kok hmm salah satu penunjang dan kontribusi saya mbak buat bangsa. Insya Allah :)

      Hapus
  2. ane sering ngalamin ini pake IE sob
    thanks sudah dishare

    BalasHapus
  3. kalau menurut saya sih, mungkin ada kesalahan pada plugin di ie nya yang menyebapkan eror....

    BalasHapus

 

About Me

Author-Suhendri Mr

Hai... ;) Nama Saya Suhendri, adalah Author Weblog Program. Hobi nulis (sesuai pengalaman), pokoknya yang bermanfaat untuk dibaca akan ada disini semoga terbantu! sms author disini : SMS Gratis

Kontak : HP/WA 6288218707288

Like Box