Download rundll32.exe Windows 7

Download rundll32.exe Windows 7 - Pernah mengalami error dengan pemberitahuan seperti "Windows cannot find 'c:\windows\\system32\\rundll32.exe'. Make sure you typed the name correctly, and then try again."?? Biasanya pemberitahuan seperti itu muncul ketika sobat mengubah sesuatu di windows 7 seperti screensaver.

Beda kasus kalau untuk Saya. Kebetulan saya instal antivirus avast pro, dan kebetulan saya juga melihat dengan tiba-tiba antivurs tersebut mendeteksi kegiatan jahat dari virus malware yang masuk dan menyerang rundll32.exe. Serangan itu mengharuskan antivirus mendelete rundll32.

Kalau sudah begitu sudah pasti ketika saya melakukan perubahan atau menjalankan sistem yang berhubungan dengan rundll32 pasti akan muncul pemberitahuan error rundll32 seperti diatas.

Untuk itu Saya langsung posting artikel download ini untuk mengatasi masalah tersebut dan juga untuk membantu teman-teman yang punya masalah serupa. Silahkan download melalui link download berikut.

Klik link download
Klik skip 2x proses adfoc.us dan adf.ly

rundll32.exe Windows 7

Untuk kamu yang mau dapat komisi gratis dari internet klik link survei Disini. Isi data survei dengan benar. Gunakan email aktif ya. (Selamat mencoba) dan semoga teratasi masalahnya salam.

Posted by: Suhendri Mr
Weblog Program, Updated at: Sabtu, Februari 14, 2015

*Tolong kasih tau Saya kalau link Download rusak atau Error via Komentar

Do you want to share?

 Icon RSS Icon Facebook Icon Twitter Icon Delicious Icon Digg Icon Stumbleupon

Do you like this article?

Please share+like Page Facebook

Comments
0 Comments

 

About Me

Author-Suhendri Mr

Hai... ;) Nama Saya Suhendri, adalah Author Weblog Program. Hobi nulis (sesuai pengalaman), pokoknya yang bermanfaat untuk dibaca akan ada disini semoga terbantu! sms author disini : SMS Gratis

Kontak : HP/WA 6288218707288

Like Box