Cara Melihat ID FB Dengan Mudah

Cara Melihat ID FB Teman/ ID FB Sendiri- Cara Mengetahui ID FB Kita/ Orang Lain adalah posting terbaru untuk Melihat ID FB dengan mudah. Disini Saya akan share cara terbaru dan juga cara lama tapi masih cukup familiar untuk digunakan. Kedua cara ini bisa jadi opsi! sengaja Saya publikasikan cara keduanya untuk tambahan wawasan saja mengenai facebook buat teman-teman sekalian.

ID Facebook disini maksudnya adalah berupa angka yang diberikan oleh facebook pertama kali oleh penggunanya (secara default) ID fb akan hilang ketika Anda merubahnya menjadi nama. Contoh id fb Saya berupa nama adalah : suhendri.mr sedangkan id default adalah 0000. Cara mengetahui ID FB kalau blogger digunakan untuk kepentingan blogger seperti, membuat halaman atau kotak komentar fb diblog atau untuk kepentingan lain. Disini Saya punya 2 opsi untuk kamu, caranya lihat sebagai berikut.

Opsi Pertama Melihat ID FB
A. Cara Terbaru - Untuk melihat ID FB milik sendiri/ orang lain :

1.) Login FB klik disini www.facebook.com. Masuk ke halaman Profil FB kamu/ orang lain seperti gambar klik gambar.

2.) Copy paste link berikut pada Addressbar browser kamu lalu Enter!

https://graph.facebook.com/suhendri.mr

Rubah teks yang berwarna merah dengan nama fb kamu/ nama fb target dengan cara kunjungi halaman profil untuk mengetahui nama fbnya. Hasilnya lihat gambar berikut, terutama yang Saya beri tanda kotak merah.

Cara Melihat ID FB Dengan Mudah 2

B. Cara Lama - Melihat ID FB sendiri/ orang lain :
Masuk ke halaman Foto FB kamu, tapi jangan diklik langsung fotonya. Caranya pilih Foto lalu klik kanan 'Open link in new tan' - perhatikan link pada addressbar seperti gambar berikut (klik gambar biar jelas). - Done!!!

Cara Melihat ID FB Dengan Mudah 3

Posted by: Suhendri Mr
Weblog Program, Updated at: Kamis, Januari 15, 2015

*Tolong kasih tau Saya kalau link Download rusak atau Error via Komentar

Do you want to share?

 Icon RSS Icon Facebook Icon Twitter Icon Delicious Icon Digg Icon Stumbleupon

Do you like this article?

Please share+like Page Facebook

Comments
0 Comments

 

About Me

Author-Suhendri Mr

Hai... ;) Nama Saya Suhendri, adalah Author Weblog Program. Hobi nulis (sesuai pengalaman), pokoknya yang bermanfaat untuk dibaca akan ada disini semoga terbantu! sms author disini : SMS Gratis

Kontak : HP/WA 6288218707288

Like Box