Tanya Apa Kebutuhanmu di Weblog Program

Apa Kebutuhan Kamu? - Sebagai media informasi di bidang teknologi khususnya tentang perangkat lunak baik itu aplikasi berbasis desktop dan jaringan internet. Kami ingin membuka peluang kepada siapa saja untuk ikut berkontribusi dalam rangka pengembangan SDM tanah air dibidang ilmu pengetahuan teknologi.

Tanya Apa Kebutuhanmu di Weblog Prorgam

Artinya suara kamu disini sangat dibutuhkan oleh orang banyak. Kebutuhan kamu dengan kebutuhan orang lain bisa sama ataupun sebaliknya. Secara umum kembali ke tema weblog program ketuhan kamu adalah sama, haya saja terkadang si-B belum merasakan sebabnya belum tahu.

Kamu punya pengalaman tentang pemecahan masalah atau menghadapi masalah seputar perangkat lunak di perangkat elektronik milik kamu? seperti komputer. Bicara komputer berarti orientasinya masih sangat luas bisa itu laptop, atau komputer duduk (PC), SmartPhone Android dan masih banyak lagi. Apa yang kamu butuhkan? dan apa yang bisa kamu bagikan (pengalaman kamu) kepada yang lain.

Jadilah hidup bermanfaat untuk lingkunganmu karena dengan begitu hidup akan terasa punya arti. Setiap informasi yang kamu bagikan mudah-mudahan manfaatnya tidak lagi hanya untuk pribadi tapi juga orang banyak. Melalui Forum Sharing berdasar kebutuhan, pengalaman dan masalah yang pernah kamu hadapi bisa share disini seperti pada posting sebelumnya tentang Request dan Konfirmasi Masalah. Disana akan tergambar sangat jelas tentang hal yang bisa kami berikan kepada kamu - Insya Allah.

Feed back yang akan kamu dapatkan dari kami tentu berdasar kebutuhan, pengalaman dan menyelesaikan masalah sedang di hadapi. "Kamu bertanya Kami menjawab" seputar perangkat lunak komputer dan jaringan internet. Selain itu kami juga akan membaca peluang untuk kamu di bidang yang kiranya kamu minati untuk ditindak lanjuti. Kami tidak ingin kamu kecewa :)

#Kirim suara kamu di : suhendricreative@gmail. com (tanpa spasi) 
Ini adalah program untuk kamu (pengunjung tercinta)

Posted by: Suhendri Mr
Weblog Program, Updated at: Sabtu, November 29, 2014

*Tolong kasih tau Saya kalau link Download rusak atau Error via Komentar

Do you want to share?

 Icon RSS Icon Facebook Icon Twitter Icon Delicious Icon Digg Icon Stumbleupon

Do you like this article?

Please share+like Page Facebook

Comments
0 Comments

 

About Me

Author-Suhendri Mr

Hai... ;) Nama Saya Suhendri, adalah Author Weblog Program. Hobi nulis (sesuai pengalaman), pokoknya yang bermanfaat untuk dibaca akan ada disini semoga terbantu! sms author disini : SMS Gratis

Kontak : HP/WA 6288218707288

Like Box