Game Android Yang Banyak diCari

Daftar Game Android Yang Banyak diCari, Paling Populer - Salah satu kegemaran pengguna android berhubungan dengan game. Karena memang HandPhone yang menggunakan sistem operasi open source alias Android ini punya kelebihan yaitu kemampuan dapat mendukung hampir semua jenis game yang memang dirancang khusus support android.

Subway Surfers - Game Android Yang Banyak diCari

Tidak heran semakin pesatnya android dikancah tanah air khususnya, selain dari sifatnya yang open source yaitu banyak sekali dari pihak-pihak pengembang selalu ikut meramaikan dengan kontribusi salah satunya yaitu menciptakan aplikasi game. Tidak dipungkiri karena memang aplikasi permainan kian bertambah peminatnya.

Satu contoh game yang banyak penggemarnya di Indonesia adalah Angry Birds. Data Google Trends mencatat, pencarian Angry Birds di Google naik pada tanggal 20 s/d 26 Januari 2013. Namun, berdasarkan statistik, pencarian Angry Birds di Google terus mengalami penurunan hingga akhir tahun 2013 itu wajar karena memang sudah banyak yang download aplikasi game tsb. Walau begitu Angry Birds tetap masuk daftar game yang banyak diCari

Game Android Yang Banyak Peminatnya
Silahkan Blok+Copy (CTRL+C) URL APK game yang kamu ingin download semua versi terbaru

Subway Surfers
Despicable Me
Epic Skater
FIFA 15 Ultimate Team
Interstellar
Angry Birds
Dragon City
COC (Clash of Clans)
Lost Saga
Pirate King
PES 2013
Minecraf
Fruit Ninja
Real Racing 3
Dream House Days


NEW!!!
Clash of Clans
http://weblogprogram.blogspot.com/2014/11/download-game-clash-of-clans-terbaru.html

Ayo di Download jangan sampai ketinggalan suguhan menarik dari masing-masing permainan diatas kalau memang kamu adalah pecinta game. Untuk download game Versi Terbaru diatas klik link Disini (klik skip 2x). Setelah itu Copy URL APK dari masing-masing game diatas sesuai urutannya lihat linknya dibawah. NEW!!! Cara Download APK Terbaru.


Posted by: Suhendri Mr
Weblog Program, Updated at: Jumat, Oktober 31, 2014

*Tolong kasih tau Saya kalau link Download rusak atau Error via Komentar

Do you want to share?

 Icon RSS Icon Facebook Icon Twitter Icon Delicious Icon Digg Icon Stumbleupon

Do you like this article?

Please share+like Page Facebook

Comments
0 Comments

 

About Me

Author-Suhendri Mr

Hai... ;) Nama Saya Suhendri, adalah Author Weblog Program. Hobi nulis (sesuai pengalaman), pokoknya yang bermanfaat untuk dibaca akan ada disini semoga terbantu! sms author disini : SMS Gratis

Kontak : HP/WA 6288218707288

Like Box