Mencegah Hp Terinfeksi Virus Dengan CM Security

Mencegah lebih baik dari pada mengobati tidak hanya berlaku untuk manusia saja, begitupun dengan perangkat seperti SmartPhone dengan OS Android contohnya. Bicara soal Virus berarti lawannya Antivirus, banyak sekali pilihan Antivirus untuk HandPhone namun dari sekian banyak antivir itu justru menuntut kita agar jeli memilih antivirus yang cocok untuk kita.

Antivirus CM Security

Sebab kita ada di negara Indonesia baiknya pilihan antiviruspun adalah lokal, mengapa demikian? karena di Indonesia banyak sekali tersebar virus lokal. Adanya rekomendasi antivirus luar populer yang di tawarkan tetap bisa jadi pilihan namun perlu di cacat kelemahan antivirus luar tidak bisa mengidentifikasi virus lokal. Jadi bagaimana solusinya? Apakah perlu HandPhone SmartPhone kamu di Instal Antivirus?

Setelah melakukan beberapa riset antivirus terbaik untuk memprotect komputer pada kasus ini adalah HandPhone, ada 2 pilihan untuk kamu. Rekomendasi khusus dari Saya adalah Antivirus Avast dan CM Security. Disini Saya hanya akan bahas tentang Antivirus CM Security saja.

CM Security Memenangkan Peringkat 1 lagi di AV-TEST
Menurut laporan dari antivirus independen dan keamanan lembaga AV-TEST, mengumumkan pada Januari 2014, CM Keamanan telah ditempatkan sebagai antivirus no 1 untuk deteksi virus 100%. Laporan pengujian resmi :

AV-TEST Review Produk dan Sertifikasi Report - Jan/2014
KSMobile: CM Security

Selama Januari 2014 pihak AV-TEST mengevaluasi 30 produk keamanan mobile Android menggunakan pengaturan default. Kami selalu menggunakan versi terbaru dari semua produk untuk pengujian. Mereka termasuk CM Security diizinkan untuk memperbarui diri setiap saat dan permintaan layanan mereka in-the-cloud. AV-TEST fokus pada deteksi malware dan kegunaan, termasuk aktifitas positif dan palsu. Produk harus menunjukkan kemampuan mereka menggunakan semua komponen dan lapisan perlindungan.

Super cepat, ringan dan ultra-aman! CM (Cleanmaster) Security adalah antivirus gratis dan aplikasi keamanan mobile yang dikembangkan oleh Guru Clean - optimizer Android yang paling terpercaya di dunia (lebih dari 100.000.000 download di seluruh dunia dan 4,7 peringkat teratas di Google Play). Ini komprehensif mendeteksi virus, Trojan, kerentanan, malware, spyware, adware pada ponsel Android dan tablet.

Solusi untuk mencegah virus meretasi HP kamu wajiblah untuk Instal antivirus terbaik seperti, Instal CM Security untuk mencegah, prioritas perlindungan adalah aktifitas jahat seperti Malware dll. Walware adalah jenis virus yang datang dari Internet. Oleh karenanya kalau HP kamu suka on dengan Internet sangat rawan terjangkit virus tersebut kalau tidak adanya antivirus, jadi perlukah instal antivirus di HP? Sangat perlu.

Posted by: Suhendri Mr
Weblog Program, Updated at: Jumat, April 04, 2014

*Tolong kasih tau Saya kalau link Download rusak atau Error via Komentar

Do you want to share?

 Icon RSS Icon Facebook Icon Twitter Icon Delicious Icon Digg Icon Stumbleupon

Do you like this article?

Please share+like Page Facebook

Comments
0 Comments

 

About Me

Author-Suhendri Mr

Hai... ;) Nama Saya Suhendri, adalah Author Weblog Program. Hobi nulis (sesuai pengalaman), pokoknya yang bermanfaat untuk dibaca akan ada disini semoga terbantu! sms author disini : SMS Gratis

Kontak : HP/WA 6288218707288

Like Box