Download LINE Apk : Free Calls & Messages

Gratis LINE Apk : Free Calls & Messages | Download LINE Terbaru Update - LINE merupakan aplikasi media komunikasi online tanpa batas gratis dan dapat digunakan kapan dan dimanapun. Dengan LINE kamu bisa tetap menjalin komunikasi tanpa harus kocek kantong lebih dalam, karena cukup hanya dengan paket internet kamu bisa berkomunikasi baik melalui pesan atau call.

LINE Apk Free Calls & Messages

Menggunakan LINE seperti pada pesan banyak sekali fariasi dengan fasilitas STICKERS dan STICONS dengan begitu apa yang ingin kita sampaikan kepada teman bisa diwakili dengan fasilitas tersebut, bisa mengekspresikan dengan stickers dan sticons pastinya lebih seru dan buat komunikasi terasa semakin hidup. ;) Langsung saja download LINE Apk versi terbaru disini.

Fitur Baru LINE

◆ Panggilan Video
Sekarang kamu dapat membuat Video Panggilan dengan LINE! Sempurna untuk segala sesuatu aksi line seperti berbicara dari jauh ke teman dan keluarga untuk mengadakan pertemuan keluarga atau bisnis.

Lebih lanjut tentang Fitur LINE:

◆ Panggilan suara gratis dan Panggilan Video!
Jika kamu memiliki LINE di iPhone, Anda dapat menikmati gratis, panggilan suara berkualitas tinggi dan panggilan video kapanpun dan dimanapun kamu berada. Bicara untuk sebanyak yang kamu suka! Gratis untuk panggilan internasional juga.

◆ Pesan Dikirim Lebih Cepat!
Alih-alih mengambil waktu untuk email / sms teman kamu, gunakan fungsi pesan LINE untuk mengirim pesan dengan mudah dengan ikon berwarna-warni, foto dan bahkan informasi lokasi.
· Ekspresikan diri kamu menggunakan stiker dan Emoji.
· Kirim foto dan pesan suara dengan mudah.
· Tersedia untuk PC dan smart-tablet

◆ Membuat Komunikasi Lebih Menyenangkan dan Nyaman
Dengan fitur Timeline, kamu dapat memperbarui info kepada teman kamu tentang apa yang telah kamu lakukan akhir-akhir ini menggunakan teks, foto, film, stiker dan bahkan lokasi Info. Jangan lewatkan juga info apa yang teman kamu posting!

◆ Temukan semua karakter favorit kamu di Sticker Shop!
Kamu akan menemukan stiker lucu dan menyenangkan yang menampilkan karakter terkenal dari seluruh dunia!

◆ Info berguna dikirimkan kepada kamu dari Akun Resmi LINE
Menambahkan fitur ini melalui Akun Resmi secara otomatis untuk mendapatkan pesan asli dari selebriti terkenal dari negara pilihan kamu.

Download Versi Terbaru - NEW!!!
Copy URL apk dibawah (CTRL+C) lalu paste disini : http://adfoc.us/13180348553335


Posted by: Suhendri Mr
Weblog Program, Updated at: Selasa, April 29, 2014

*Tolong kasih tau Saya kalau link Download rusak atau Error via Komentar

Do you want to share?

 Icon RSS Icon Facebook Icon Twitter Icon Delicious Icon Digg Icon Stumbleupon

Do you like this article?

Please share+like Page Facebook

Comments
0 Comments

 

About Me

Author-Suhendri Mr

Hai... ;) Nama Saya Suhendri, adalah Author Weblog Program. Hobi nulis (sesuai pengalaman), pokoknya yang bermanfaat untuk dibaca akan ada disini semoga terbantu! sms author disini : SMS Gratis

Kontak : HP/WA 6288218707288

Like Box