Cara Instal Software Android Dari SD Card

Instal Software Android Dari SD Card | Instal Software Apk Android | Instal Manual Software Android Apk Lewat SD Card - Cara Instalasi Software atau Aplikasi di Hp Android melalui SD Card atau Memori Eksteranl merupakan aktifitas offline. Jadi kalau SmartPhone kamu tidak dalam keadaan online namun kamu ingin instal aplikasi cara ini adalah cara tepat untuk di terapkan.

Instal aplikasi SmartPhone Android ada 2 cara, kalau online ada aplikasi namanya Google Play Store dan, sebelum bisa instal kamu harus download terlebih dahulu disitu. Kalau keadaan HP kamu offline tentu cara pertama tidak bisa dilakukan. Oleh karena cara kedua merupakan alternatif, kamu tetap dapat download melalui komputer PC atau laptop (Warnet) kemudian melakukan Transfer Data Dari PC ke HandPhone setelah itu baru lakukan instal.

Cara Instal Apk Dari SD Card
Caranya mudah apapun merk SmartPhone kamu caranya sama, perhatikan baik-baik langkah demi langkah yang akan Saya paparkan berikut ini. Saya akan contohkan menginstal WhatsApp.apk. Sebelum itu tentu kamu harus Download WhatsApp.apk dulu.

  1. Masuk ke Menu lalu pilih My File cari dimana software apk kamu simpan, kalau disini Saya My file SD Card : App Setup\ WhatsApp.apk
  2. Sebelum dilanjutkan terlebih dahulu lakukan pengaturan (Setting) kembali ke menu, Setting -> Security cari Unknown sources (Ceklis) lihat gambar berikut.

    Instal Apk dari SD Card 1

  3. Kembali ke langkah no 1. Cari dimana apk yang ingin kamu instal tersimpan contohnya WhatsApp.apk lihat gambar berikut.

    Instal Apk dari SD Card 2
Selesai! cara instal manual telah berhasil kamu terapkan. Ketika online buka WhatsApp kalau aplikasi tersebut yang kamu instal, lalu lakukan setting ikuti step by step sesuai urutannya.

Posted by: Suhendri Mr
Weblog Program, Updated at: Kamis, April 03, 2014

*Tolong kasih tau Saya kalau link Download rusak atau Error via Komentar

Do you want to share?

 Icon RSS Icon Facebook Icon Twitter Icon Delicious Icon Digg Icon Stumbleupon

Do you like this article?

Please share+like Page Facebook

Comments
0 Comments

 

About Me

Author-Suhendri Mr

Hai... ;) Nama Saya Suhendri, adalah Author Weblog Program. Hobi nulis (sesuai pengalaman), pokoknya yang bermanfaat untuk dibaca akan ada disini semoga terbantu! sms author disini : SMS Gratis

Kontak : HP/WA 6288218707288

Like Box