Download UltraISO Pro Full Version Terbaru

Gratis UltraISO Pro Full Version Terbaru All Version | V9.5.2.2836 | V9.6 | Apa itu UltraISO? UltraISO adalah file image ISO CD/ DVD atau file yang berekstensi [dot]ISO. Menciptakan/ Edit/ mengubah dan pembuat CD/ DVD bootable. Dapat juga membuat dan mengedit data file ISO dari CD/ DVD atau Hardisk komputer Anda. Selain itu dapat juga burning/ membakar file dari Hardsik ke CD/ DVD untuk kebutuhan Anda.

UltraISO Pro Full Version

Aplikasi ini sangat penting untuk Anda miliki selain, kegunaannya seperti diatas. Dengan UltraISO dapat menjadikan ruang penyimpanan komputer lebih sedikit dan terlihat lebih rapih. Seperti ketika Anda buat Folder misal, Hardisk E:\Folder\ISO SOFTWARE atau E:\Folder1\Folder2\ISO Game dan lain sebagainya sesuai kebutuhan. Program ini mampu bekerja dengan sekitar 40 format misalnya: * iso, MDF *, * mds, img *, dll, dan juga image multi volume.

Kebutuhan Sistem
Windows 7/2008/Vista/2003/XP (32bit dan 64bit), Windows 2000, ME, 98SE, 98, or Windows NT4.0 SP6a+ Sistem Operasi.
Intel Pentium 166MHz or above.
64MB memory.
At least 10MB free hard disk space .
CD-ROM, CD-R/RW, DVD-ROM, the DVD-R/RW driver (copy compact disc image needs).
Mouse.

Fitur Utama 
Dapat langsung mengedit file image ISO. Dapat langsung ekstrak file dan folder dari file gambar ISO. Dapat menambah/ menghapus/ membuat direktori baru/ mengganti nama isi file image ISO. Dapat membuat file ISO dari dokumen hard disk. Dapat membuat CD/ DVD image dari CD/ DVD-ROM, menjaga informasi bootable. Dapat memproses informasi boot disk kompak, Anda dapat langsung menambah/ menghapus/ ekstrak boot image dari ISO. Mendukung format file image CD / DVD hampir semua (. ISO,. BIN,. IMG, CIF.,. NRG,. MDS,. CCD,. BWI,. ISZ,. DMG, DAA., UIF.,. HFS dan sebagainya), dan dapat mengkonversikannya ke standar industri dan didukung secara luas ISO format gambar.

Langsung mengatur file/ folder untuk atribut tersembunyi. Mendukung ISO 9660 Level1/2/3 dan ekstensi Joliet. Secara otomatis mengoptimalkan struktur file image ISO, menghemat ruang disk komputer. Mendukung shell jenis dokumen integrasi, Buka File image dengan mengklik ganda atau menu Klik Kanan mouse dengan dialog terbuka. Antarmuka pengguna jendela ganda sangat nyaman untuk digunakan. Ada add-on kaya alat, Anda dapat membuat SEMUA dalam 1 compact disc bootable, CD/ DVD manajemen file image, bahkan virtual CD/ DVD drive.

Update 2016
UltraISO.9.6.5.3237 (4 MB)

Posted by: Suhendri Mr
Weblog Program, Updated at: Rabu, Maret 02, 2016

*Tolong kasih tau Saya kalau link Download rusak atau Error via Komentar

Do you want to share?

 Icon RSS Icon Facebook Icon Twitter Icon Delicious Icon Digg Icon Stumbleupon

Do you like this article?

Please share+like Page Facebook

Comments
0 Comments

 

About Me

Author-Suhendri Mr

Hai... ;) Nama Saya Suhendri, adalah Author Weblog Program. Hobi nulis (sesuai pengalaman), pokoknya yang bermanfaat untuk dibaca akan ada disini semoga terbantu! sms author disini : SMS Gratis

Kontak : HP/WA 6288218707288

Like Box