Cara Daftar Dan Menggunakan AddMeFast

Cara Daftar AddMeFast | Cara Menggunakan AddMeFast | Unlimited Trik Mendapat Banyak Like | Halaman/Page Facebook | Follow Twitter Dengan AddMeFast dll - AddMeFast masih jadi program terpercaya sampai dengan hari ini untuk membantu meningkatkan populeritas identitas terhadap jasa atau produk kamu agar dikenal banyak orang atau, untuk kepentingan lain sesuai tujuan pengguna.

Menggunakan AddMeFast erat hubungannya dengan strategi marketing online. Akan terasa lebih bermanfaat kalau menggunakannya buat tujuan bisnis. Selain itu kalau mau dikaitkan dengan hiburan juga bisa, punya kepuasan tersendiri. Sebab tidak sedikit orang tahu tentang program ini lho :D. Punya sedikit like sudah nggak jamannya lagi, biar nggak ketinggalan jaman langsung daftar disini : www.addmf.cc/?6LST4IU| Berikut uraian untuk menjawab #Pertanyaan Pelanggan no. 2-3.

1. Cara Daftar AddMeFast

Sudah menggunakan Facebook? Jangan bilang belum. Sama seperti daftar Facebook, Gmail, Yahoo dll. Menjadi catatan penting ketika daftar situs adalah konfirmasi email. Jadi setelah selesai daftar dengan isi data melalui formulir pendaftaran seperti, email, dan password. Ketik Captcha tekan tombol Sign Up langsung cek email kamu lalu, klik link yang dikirim  pada khasus ini dari AddMeFast.

Cara Daftar AddMeFast

Tujuan konfirmasi email jelas, agar bisa dikatakan real pengguna bukan robot yang mendaftar. Berarti ada hubungannya dengan keamanan akun kamu, so AddMeFast merupakan situs yang aman, ingat baik-baik email mana yang digunakan untuk daftar dan password jangan kasih tahu kesiapapun. Artinya gunakan email yang sudah ada dan password yang mudah di ingat, bila perlu simpan.

2. Cara Menggunakan AddMeFast

Disini Saya akan ilustrasikan satu contoh saja yaitu untuk Meningkatkan Like Halaman Facebook, sebab dengan satu contoh itu sudah mewakili semuanya. Hubungannya dengan kepemilikan Facebook tadi yaitu link halaman facebook yang akan digunakan disini. Belum bisa buat Halaman Facebook? Nanti diposting pada topik berikutnya.

Setelah selesai daftar AddMeFast disini : www.addmf.cc/?6LST4IU lanjutkan dengan login AddMeFast, setelah itu masuk ke menu atau halaman Facebook Likes. seperti, gambar berikut (klik gambar untuk memperbesar)

Cara Menggunakan AddMeFast

Pada gambar diatas ada 3 langkah Saya urutkan disitu, 1, 2 dan, 3. No 3 adalah halaman hasil dari Submit/ Add Akun apa yang ingin kamu pakai untuk menggunakan fitur AddMeFast, kalau mau meningkatkan Halamanan Facebook berarti submite URL Halaman Facebook, ex : www.facebook.com/WeblogProgram itu URL Halaman FB milik Saya rubah menjadi URL halaman kamu. Perhatikan gambar berikut langkahnya

Cara Menggunakan AddMeFast 2

Isi Formulir seperti diatas sesuai kebutuhan, centang Contries (WORLDWIDE) kalau kamu ingin likers berasal dari seluruh dunia. Pastikan isi formulir dengan benar, perhatikan keterangan halaman yang Saya kasih dibawah.

Type = Jenis halaman yang ingin di pakai seperti, Facebook likes dan lain sebagainya.
Countries = Negara batasan, kalau mau memberikan batasan negara untuk likers halaman
Title = Judul halaman baik itu Halaman Facebook, Twitter dll
Page URL = ex : www.facebook.com/WeblogProgram
Total Clicks = Batasan untuk jumlah klikers halaman kamu (biarkan off)
Daily Clicks = Batasan untuk klik harian halaman (biarkan off)
CPC (Cost Per Click) = Biaya atau Poin yang kamu pasang untuk tukar like baca #Tips Pasang CPC

Selesai kamu ikuti langkah diatas, masuk ke halaman My Sites untuk mulai melakukan aktifitas disana. Caranya perhatikan sebagai berikut,

Cara Menggunakan AddMeFast 3

Pada langkah no. 1 digambar ada tombol Play or Pause. Ketika dipilih Play aktifitas like otomatis berlaku disana, jadi kamu tidurpun like bisa terus banjiri halaman fb. Namun perhatikan jumlah poin AddMeFast milik kamu. Untuk pelanggan baru biasanya dapat bonus poin 50, berarti bisa Pasang Tombol Play. 0 Poin bisa saja di Play tapi poin akan -poin artinya -like atau tidak ada like. Rekomendasi klik tombol pause ketika 0 point lalu tingkatkan point, sudah banyak point baru play.

Pada no. 2 kamu bisa setting jumlah CPC kamu. Kalau besar jumlah poin rekomendasi pasanglah CPC sedikit lebih besar dari jumlah maksimal misal 4-10, tapi kalau minim poin pasang CPC juga haruslah minim (Teknik Pasang CPC). Fungsi no 3 dan 4 klik saja nanti kamu akan tahu fungsinya buat apa :D

3. Cara Mendapatkan Point AddMeFast

Pada prinsipnya mendapatkan poin disini sama seperti Like Exchange artinya saling tukar like, tapi dilakukan otomatis melalui AddMeFast sebagai transmisi atau penghubung antara pelanggan A (kamu) dan B (orang lain). Lihat caranya sebagai berikut

Cara Mendapatkan Point AddMeFast

Masuk ke halaman Facebook Likes ketemu tampilan halaman seperti diatas, perhatikan yang Saya lingkari. Get 3 Points artinya ketika kamu klik tombol Like pada no. 2 akan dibawa ke halaman pelanggan lain lanjutkan klik like halamannya selesai like tunggu min 1 s/d 3 detik lalu close, kalau halaman tidak ke-close otomatis seharusnya dapat 3 point karena keduluan close otomatis tidak dihitung point. Lakukan begitu seterusnya buat ngumpulin jumlah point kamu.

Bagi pengguna aktif, selesai melike halaman fb pelanggan lain (minimal 20 proses like) masuk ke halaman Daily Bonus untuk cek atif/ dapat atau tidaknya bonus, kalau aktif dapat bonus 150/ 20 like akan ada tombol seperti gambar berikut klik tombol Get Daily Bonus lalu reload halaman point akan bertambah +jumlah point sebelumnya.

Cara Mendapatkan Point AddMeFast 2

OK masuk kepada #Pertanyaan Pelanggan no 5-7 itu akan Saya posting dilain waktu. Semoga sampai sini dulu bisa buat kamu terbayang atau mengerti bagaimana sistem dari program AddMeFast bekerja. Sekian dan terima kasih. :)

#Jangan lupa yang belum daftar Addmefast.com daftar sekarang...!!
Klik JOIN HERE

NEW 2015 !!
[1]Ada rahasia khusus buat kamu yang daftar melalui link disini. [2] Kunjungi posting terbaru cara cepat dapat banyak followers instagram, facebook, twitter, like work 2015

Posted by: Suhendri Mr
Weblog Program, Updated at: Minggu, April 20, 2014

*Tolong kasih tau Saya kalau link Download rusak atau Error via Komentar

Do you want to share?

 Icon RSS Icon Facebook Icon Twitter Icon Delicious Icon Digg Icon Stumbleupon

Do you like this article?

Please share+like Page Facebook

Comments
2 Comments

2 komentar :

  1. aman ga bro addmefast buat sosial media kita?
    kunjungin website ane juga ya kalo berkenan ^^v

    BalasHapus
  2. Cocok untuk yang mau cepet dapet follower masbro.

    BalasHapus

 

About Me

Author-Suhendri Mr

Hai... ;) Nama Saya Suhendri, adalah Author Weblog Program. Hobi nulis (sesuai pengalaman), pokoknya yang bermanfaat untuk dibaca akan ada disini semoga terbantu! sms author disini : SMS Gratis

Kontak : HP/WA 6288218707288

Like Box