Cara Buat CD/ DVD Image ISO

Revisi dari posting tentang Membuat CD/ DVD Image Iso Dengan Mudah. Pada kesempatan posting versi kedua ini tujuannya adalah agar informasi yang bagus ini tetap dapat dimanfaatkan oleh sahabat netizen sekalian. Target penulis tentu posting versi.2 ini bisa masuk ke pencarian no 1 Google. Dengan begitu pembaca dapat mengikuti dan mendapatkan manfaat atas tutorial disini.

Apa Itu File Image Iso. Sahabat tentu pernah melihat format file ber-ekstensi dot.ISO, .bin, .daa, .cdr. Nah itu merupakan file hasil output CD/ DVD yang sengaja dibuat agar dapat disimpan dengan baik dan aman pada kompuer.

Jadi ketika teman-teman ada yang beli cd/ dvd game katakan, agar kemudian hari setup game dapat digunakan kembali sangat direkomendasikan untuk menyimpannya dalam bentuk file image agar ketika cd/ dvd rusak anda sudah punya backup datanya dikomputer.

Dari sekian banyak file image seperti diatas. Umumnya ekstensi sering digunakan adalah file ekstensi dot.iso. Selain aman untuk disimpan, cara buatnyapun mudah. Salah satu keuntungan menggunakan file ISO adalah anda tidak perlu memakan banyak tempat untuk menyimpannya. karena dalam satu file iso dapat menyipan banyak file/ game/ software.

Ada banyak software dapat digunakan. Disini saya akan bahas 1 software penghasil iso yang paling populer dan banyak digunakan yaitu Software UltraIso. Download Software UltraISO full versi dan lihat panduan cara membuatnya dilink berikut.

Download software UltraIso
Tutorial Cara Membuat ISO

Posted by: Suhendri Mr
Weblog Program, Updated at: Sabtu, Oktober 03, 2015

*Tolong kasih tau Saya kalau link Download rusak atau Error via Komentar

Do you want to share?

 Icon RSS Icon Facebook Icon Twitter Icon Delicious Icon Digg Icon Stumbleupon

Do you like this article?

Please share+like Page Facebook

Comments
0 Comments

 

About Me

Author-Suhendri Mr

Hai... ;) Nama Saya Suhendri, adalah Author Weblog Program. Hobi nulis (sesuai pengalaman), pokoknya yang bermanfaat untuk dibaca akan ada disini semoga terbantu! sms author disini : SMS Gratis

Kontak : HP/WA 6288218707288

Like Box